Perayaan Tahun Baru Selesai, Kondom Dan Celana Dalam Berserakan Di Dua Kota Ini

Perayaan Tahun Baru Selesai, Kondom Berserakan Di Kawasan Puncak pasca malam pergantian tahun baru 2017 kemarin, bukan hanya tumpukan sampah yang mereka tinggalkan, namun juga kondom dan celana dalam bekas banyak yang berceceran di sekitar areal perkebunan teh di Puncak.

Perayaan Tahun Baru Selesai, Kondom Berserakan Di Dua Kota Ini
Ilustrasi kondom berserakan


Tak aneh, jika kawasan wisata ini terkenal sebagai tempat untuk ber "hoho-hihi". Lemahnya pengawasan dari pemerintah pusat menjadi penyebab kawasan puncak sering disalah gunakan oleh pasangan yang tidak sah untuk berbuat maksiat.

Warga sekitar berharap agar Pemerintah Kabupaten Bogor segera mengambil kebijakan tegas, karena jika dibiarkan seperti ini terus menerus dikhawatirkan kawasan ini bakal dikenal sebagai tempat "haram".

"Bukan rahasia umum, jika kawasan Puncak sering dijadikan tempat maksiat. Apalagi pada malam tahun baru. Sudah terbiasa kami melihat sejumlah pasangan yang sedang bermadu kasih saling berpelukan dan berciuman bebas disini,” ungkap Dedi, Seorang pemuda warga Cisarua.

Dedi mengaku tak heran jika banyak ditemukan kondom atau celana dalam berserakan di kawasan puncak.

“Kami dan semua tokoh masyarakat Bogor akan urun rembug guna mengatasi masalah ini, kita nggak mau daerah ini kelak dikenal sebagai tempat haram,” ucapnya.

Ditemukannya ratusan kondom dan celana dalam ini diakui oleh sejumlah pemulung di kawasan Puncak. Kebanyakan mereka menemukannya di sekitar areal perkebunan.

“Mungkin ada ratusan kondom. Mereka berbuat mesum di alam bebas, lalu kondom dan celana dalam dibuang aja seenaknya,” kata Tatang, seorang pemulung yang sudah tahunan mengais rejeki di kawasan Puncak.

Sementara itu di Ngawi, Jawa Timur, dilaporkan bahwa kondom menjadi sasaran empuk bak barang berharga yang harus dibeli menjelang tahun baru. Tidak usah disebutkan secara detail, jika beberapa tempat penjualan alat kontrasepsi di wilayah Kota Ngawi penjualan kondom meningkat dari hari biasanya. Tragisnya, rata-rata pembeli bukannya pasangan suami istri melainkan anak baru gede (ABG) yang masih bau kencur.

“Benar sejak kemarin sore mereka yang beli rata-rata masih muda. Biasanya pas beli kondom mereka agak malu-malu lah dan minta cepat dilayani dan langsung cabut. Soal penjualanya tergolong meningkat sedikit dari hari biasanya,” terang Agnes seorang pelayan toko yang namanya minta disamarkan demikian nama tokonya, Minggu (01/01).

Jelasnya, kondom yang dibeli para pelanggan barunya tersebut merknya sembarang tidak harus tertentu dan terkesan asal dapat barang sudah lumayan.

Apapun bentuk kondom dan jenisnya memang sangat disayangkan jika disalahgunakan bagi pasangan diluar nikah tentu menjadikan suatu petaka moral hanya beralasan sepele demi malam tahun baru.

Padahal petugas gabungan baik dari Polres Ngawi, Satpol PP dan Denpom Sub/1-2 Ngawi beberapa malam sebelumnya melakukan razia ke tempat penginapan baik hotel maupun losmen.

Seperti dikatakan Kabag Ops Polres Ngawi Kompol Wahono, pihaknya bersama satuan lain akan terus melakukan razia dengan sasaran tempat penginapan dan café karaoke di wilayahnya. Selain untuk mencari pasangan selingkuh juga mengarah pada peredaran minuman keras dan narkoba.


“Kami tetap intens melakukan razia dengan beberapa target mulai miras, narkoba maupun tempat yang ditengarai dijadikan ajang prostitusi. Terlebih awal tahun ini bersama Pemkab Ngawi akan memantau penutupan tempat prostitusi yang ada di wilayah,” jelas Kompol Wahono.

Jomblo Bingung, Pacaran Ribet, Nikah Pusing. Trus Enaknya Gimana?


Semangat buat kamu yang lagi jomblo, semangat buat kamu yang udah punya pacar, semangat buat kamu yang udah nikah, nikmatinlah masa-masa yang itu.
Karena yang jomblo pengen punya pacar yang pacaran pengen nikah dan yang nikah maunya masih ngejomblo lagi (kalau bisa) heeee ðŸ˜€
Jadi, jangan ngebully orang jomblo, jangan ngomongin temanmu dibelakang karena cuma sibuk sama pacaranya, dan jagan menyesali pernikahan karena tidak sesuai harapan.

Yang Jomblo Bingung Nyari Pacar Biar Tidak Jomblo Lagi

Kamu yang jomblo sekrang, mau jomblonya karena sengaja pengen sendiri (bukan karena tidak laku ya ðŸ™‚ ) atau baru putus pasti akan bingung mau cari pacar biar gak jomblo lagi.
Kamu pasti juga bingung gimana mau melakukan pendekatan, bingung gimana mau nembak (biar mati) eehhhh maksudnya bingung mau menyatakan perasaan atau tidak, trus takut ditolak. Belum lagi dibuat bingung sama pertanyaan atau lelucon teman-temannya yang selalu ngomong masih jomblo aja hingga sekarang.

Buat Yang Lagi Pacaran Ribet Dengan Penyesuaian Dan Pengenalan Dengan Pacarnya

Kalau yang jomblo bingung nyari pacara, yang pacaran lain lagi, mereka ribet karena harus menyesuaikan diri sama pasangannya, belum lagi kalau punya pacar posesif, suka ngambek dan harus mengurus ‘perizinan’ kalau mau kesana sini, maksudnya kalau mau jalan sama temennya.
Yang namanya pacaran pastilah terus saling melakukan pendekatan, pengenalan satu sama lain, hingga menemukan kecocokan yang benar-benar pas, yang tidak akan ada lagi masalah kalau ternyata apa yang terlihat di luarnya tidak sama dengan aslinya.

Sedangkan Bagi Yang Baru Nikah Lagi Pusing Karena Ternyata Menikah Itu Tidak Seenak Dan Segampang Yang Mereka Bayangin Sewaktu Masih Jomblo

Tidak jauh berbeda sama yang pacaran, yang nikah harus melakukan penyesuaian diri dan harus pusing karena menjadi kepala keluarga, pusing mikirin istrinya mau dikasi makan apa, pusing dengan persiapan kehidupan jangka panjangnya memikirkan istri, memikirkan bagaimana punya kalau punya anak.

Buat Yang Jomblo Gak Usah Takut Gak Punya Pacar Karena Ketika Pacaran Kalian Pasti Akan Ribet

Buat kamu yang sedang jomblo nikmati aja dulu masa-masa kebebasan kamu, dimana kamu tidak terikat sama siapapun dan gak punya tanggung jawab menjaga perasaan siapapun. Jomblo itu benar-benar merdeka, diman kamu bisa sebebas-bebasnya jalan sama siapa aja sesuka hati kamu tanpa perlu minta izin sama pasangan kamu atau menjaga perasaan pasanganmu.

Buat Yang Udah Punya Pasangan, Nikmati Aja Masa-Masa Pacaran Jangan Taku Nikah Meski Menikah Itu Bakalan Bikin Kamu Pusing

Buat yang sudah pacaran jangan takut nikah, nikahi saja pacarmu jika kamu benar-benar serius, jika tidak seriu putusin saja pacarmu biar yang jomblo menggantikan posisimu karena yang jomblo biasanya lebih serius.

Buat Yang Sudah Nikah, Menikah Itu Memang Tidak Seenak Yang Dikatakan Oleh Kebanyakan Orang

Menikah memang ada enak ada tidaknya, dan sudah konsekwensi buat kamu yang cowok kalau nikah harus mikirin kehidupan istrimu, kalau gak mau pusing silahkan menjomblo lagi ðŸ˜€ .
Walau tidak seenak yang dibicarakan kebanyakan orang, tetap saja nikah itu ada enaknya, enak punya teman hidup, enak tidak kesepian dan masih banyak enak lainnya yang gak boleh di sebutin disini. Heee ðŸ˜€

Fokuslah Pada Masa Depanmu Biarkan Masa Lalumu Menjadi Masa Bodoh

 
Masalalu itu biasanya tentang mantan, tapi bisa juga tentang pribadimu (pergaulan/prilaku) tapi sangat mungkin dua-duanya sekaligus. Masa lalu itu ada yang menyakitkan ada yang membahagiakan.
Seperti apapun masa lalumu biarkanlah menjadi masalalu, bersikaplah masa bodoh dengan semua masa lalumu terutama yang menyakitkanmu, yang seakan menghalangimu untuk bahagia dimasa depan. Karena seindah apapun masalu, tetaplah akan menjadi sebuah kenangan yang tak akan pernah bisa terulang kembali.

Seburuk Dan Sekelam Apa Pun Masa Lalumu, Masa Depanmu Masih Tetap Suci

Seburuk apapun kamu menjalani kehidupanmu, tingkah lakumu, pekerjaanmu dihari kemarin atau dimasa lalumu, kamu tetap memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik di hari yang akan datang.
Kamu masih punya kesempatan untuk mengubah dirimu dan masa depanmu menjadi lebih baik bahakan melebihi orang yang saat ini kamu anggap hidupnya sangat sempurna. Masa depanmu tidak akanmungkin kelam seperti masa lalumu, semangatlah untuk mengubah kehidupanmu agar menjadi lebih baik.

Katakan Selamat Tinggal Pada Hal-Hal Yang Menyakitkan Dimasa Lalumu Termasuk Sama Mantanmu Yang Menyakiti Dirimu

Mulai dari sekarang cobalah untuk mengatakan selamat tinggal pada hal-hal yang menyakiti dirimu, terutama mantanmu yang hanya menyia-nyiakan kesetian dan ketulusanmu. Katakan pula selamat tinggal pada kehidupan yang menyedihkan bahwa esok kamu pasti bisa melupakan dan tak akan sakit lagi dengan semua yang menyebabkan dirimu merasakan sulit menjalani hidup.

Masalalumu Biarkan Menjadi Masa Lalu, Walau Bagaimanapun Tidak Akan Bisa Diperbaiki Tapi Masa Depanmu Tetap Bisa Kamu Perbaiki

Jangan pernah terpaku pada masa lalu, seburuk apapun itu, jangan pernah berpikir ingin kembali pada masa lalu karena alasan ingin memperbaiki apa yang salah, karena seberapa besar inginmu tetap saja tak ada satu orangpun yang mampu kembali ke masa lalu. Kalaupun kamu melakukan hal-hal yang salah dimasa lalu cukuplah kamu menyesalinya dan jangan pernah memikirkannya lagi dan jangan pernah mengulangnya lagi.

Orang Lain Mungkin Akan Menilaimu Dari Masa Lalumu, Tapi Masa Bodoh Dengan Penilaian Orang Lain Yang Penting Kamu Sudah Berubah

Orang lain memang cendrung menilai seseorang dari masa lalunya, tapi masa bodoh dengan penilain orang lain dan masa bodolah dengan masa lalumu itu, yang terpenting adalah kamu saat ini kamu sudah berubah menjadi lebih baik.
Walau bagaimanapun kita tidak tinggal dimasa lalu tapi kita hidup dimasa depan. Lagian semua orang itu pasti punya masa lalu ada yang baik dan buruk tapi semua orang bisa berubah bukan, kenapa mesti takut dengan penilaian orang lain.

Masalalumu Mungkin Akan Terus Melekat Denganmu Tapi Masa Lalumu Tidak Bisa Menjadi Identitasmu

Iya masa lalu akan terus disandangkan dengan kehidupan sehari-harimu, apa lagi kamu pernah menjalani kehidupan yang kelam dan menyakitkan, namun seburuk dan sekelam apapun kehidupanmu dimasa lalu dia tidak akan pernah bisa menjadi identitas atau ciri kahas untukkehidupanmu dimasa yang akan datang.

Fokuslah Pada Masa Depanmu Biarkan Masa Lalumu Menjadi Masa Bodoh

Fokuslah pada masa depanmu, pada masa depan yang lebih baik dan membahagiakan. Biarkan masa lalumu menjadi masa lalu, masa bodoh sama masa lalu itu. Masa bodoh sama mantan yang nyakitin kamu, masa bodoh sama orang-orang yang menyakiti dan akan menyakitimu. Fokuslah pada masa depanmu, pada hidup yang lebih membahagiakan dan lebih layak.

Tulus Mencintai Bukan Berarti Aku Rela Disakiti Dan Rela Diabaikan Olehmu


Cinta yang tulus itu tidak menuntut balik apa yang sudah kalian berikan, dan tidak berharap tentang imbalan dari yang sudah dikorbankan oleh kalian. Tapi tidak berarti orang yang tulus tidak tau rasa sakitnya tak dihargai, dimanfaatkan dan juga dibohongin sesuka hati.
Orang yang tulus mencintai juga masih memiliki hati yang bisa tersaki, tulus mencintai kamu apa adanya karena ingin memiliki seutuhnya bukan diduakan lalu ditinggalkan begitu saja.

Tulus Mencintai Tidak Berarti Kamu Bisa Berlaku Sesuka Hatimu. Orang Yang Tulus Mencintaimu Juga Mengenal Rasanya Sakit Hati

Tulus mencintai bukan berarti aku rela diperlakukan sesuka hatimu, datang dan pergi sesuka hati, mengap sebagai pasangan hanya ketika ada maunya saja. Orang yang tulus mencintaimu ini masih memiliki hati yang bisa sakit saat kamu dengan mudahnya membuka hati untuk dekat dengan yang lain.

Orang Yang Tulus Mencintaimu Ini Juga Masih Bisa Berfikir Menggunakan Logikanya Dan Tidak Buta Hatinya

Aku tulus mencintaimu menerima segala sesuatu yang ada didalam dirimu tapi bukan berarti aku menerima diduakan, diperlakukan acuh tak acuh, dianggap sebagai orang lain saat bersama orang lain. Hatiku masih belum buta untuk menilai apakah kamu tidak sengaja menyakitiku atau sangaja menyakitiku.

Orang Yang Tulus Mencintaimu Juga Tau Bagaimana Rasanya Diabaikan Dan Tidak Dihargai

Aku bukanlah orang lain dan kita memiliki hubungan, tidakkah sangat sakit bagi diriku saat kamu memperlakukan layaknya orang lain saat sedang bersama? Diabaikan olehmu membuat diriku merasa sepeperti pengemis yang haus akan cinta kasih sayang hingga aku harus mencari di setiap sudut hatimu.

Kamu Harus Mengingatnya Dengan Jelas “Aku Tulus Mencintaimu Bukan Tulus Untuk Disakitimu Karena Mencintai Dirimu’

Kamu harus tau saat bahwa aku mengatakan aku tulus mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu, aku tidak mengatakan bahwa aku rela disakiti dirimu hingga sangat menyakitkan karena aku mencintraimu. Itu sangat berbeda jauh untuk disamakan meski tampak terlihat mirip.

Buatlah Dirimu Untuk Selalu Layak Dicintai Dengan Ketulusan Agar Alasanku Mencintai Dirimu Tidak Berubah

Jika nanti saat kamu terus berulah ‘menghambur-hamburkan’ ketulusan, sangat mungkin bagi diriku untuk berhitung tentang pengorbanan mencintaimu? Kau tau bukan saat itu aku bakalan tidak lagi tulus mencintaimu, aku akan berhitung dalam mencintaimu seperti layaknya pedagang yang berhitung tentang untung rugi.

Sungguh Doa Itu Pasti Terkabul, Apapun Inginmu, Apapun Masalahmu, Apapun Suka Dukamu Berdoalah

 
Mengulang doa-doa itu seperti mengayuh sepeda, suatau saat doamu akan membawamu pada arah yang dituju, makanya jangan pernah engkau putus asa untuk meminta pada Tuhanmu.
Layaknya seperti mengayuh sepeda, jika tidak segera dikabulkan doamu berarti tujuanmu jauh, atau mungkin jalan untuk sampai pada tujuan dan apa yang kamu pinta itu sangat sulit, hingga kau harus berjalan perlahan atau berhati-hati.

Apapun Masalahmu, Apapun Suka Dukamu Berdoalah Karena Tuhan Mendengarkan Setiap Doa Yang Kamu Panjatkan

Sungguh doa itu pasti akan dikabulkan Tuhan, asalkan kamu rajin meminta dan meyakini akan dikabulkan Tuhan. Karena doa-doamu akan selalu didengarkan Tuhan dan Tuhan tidak pernah lelah serta bosan mendengarmu meminta pada-Nya, sebaliknya Tuhan akan suka padamu.
Maka perbanyaklah berdoa, apapun masalahmu dan apapun suka dukamu. Ketika kau banyak berdoa serta yakin akan dikabulkan, maka kau akan mendapati hatimu merasa lega, karena ketia kerdoa sebenarnya kau juga sedang ‘curhat’ pada tuhanmu. Sebaliknya jika kau tak yakin kau akan malas berdoa karena kau akan merasakan lelah.

Doamu Pasti Akan Dikabulkan Tuhan, Bahkan Doa Keburukan Untuk Orang Lain Yang Kamu Minta Juga Akan Dikabulkan-Nya, Tapi Kamu Sendiri Yang Menerimanya

Seperti apapun doamu itu pasti akan dikabulkan oleh Tuhanmu, bahkan mendoakan keburukan untuk orang lain yang kamu minta juga akan didengar Tuhan dan jika dikabulkan kamu sendirilah yang akan mendapatkan atau merasakannya. Semua doa itu akan kembali padamuyang baik maupun yang buruk.

Doa Itu Adalah Bentuk Lain Dari Usahamu Untuk Mengubah Apa Yang Saat Ini Ingin Kamu Ubah Atau Mendapatkan Apa Yang Ingin Kamu Dapatkan

Doa itu seperti bentuk lain dari usahamu, karena sebab itu kau pasti sering mendengarkan nasehat atau dinasehati berusahalah lalu berdoa. Itu artinya doa tak ubahnya seperti usahamu, usaha membujuk Tuhanmu dengan cara yang lembut setelah kamu mengusahakan dengan tindakan, seperti meminta restu. Meminta restu agar diberi apa yang kamu inginkan dan dijauhkan atau diselamatkan dari hal-hal yang tidak kamu inginkan.

Meski Semua Doa Pasti Akan Dikabulakan Tuhan, Tapi Usahamu Tetap Harus Sebanding Dengan Doamu

Benar bahwa Tuhanmu bakalan mengabulkan doamu, memberikan kesembuhan ketika kamu meminta sembuh dari sakit, memberikan rezeki ketika kamu meminta diberi rezeki, diberi kemudahan ketika kamu meminta tidak dipersulit serta permintaan lainnya. Namun doamu tetap harus sebanding dengan usahamu, iya ketika kamu minta diberikan kesembuhan kamu juga harus berobat, begitu seterusnya.

Hanya Tuhan Yang Dapat Menolongmu Saat Tak Ada Lagi Yang Mampu Menolongmu, Maka Mintalah Bantuan Pada Tuhanmu Dengan Cara Berdoa

Hanya Tuhanmulah yang dapat memberikamu pertolongan saat tak ada lagi manuis yang dapat membantumu dan saat segalanya terasa mustahil bagimu. Maka dekatilah Tuhanmu mintalah apa yang ingin kamu minta, meski itu tidak mungkin, tapi ingat berdoalah untuk sesuatu yang baik.

Cinta Adalah Ketika Aku Melihat Bagian Terburukmu Dan Aku Memilih Tetap Bertahan Mencintaimu


Tak ada seorangpun di dunia ini yang sempurna kamu adalah kamu, kamu adalah seseorang yang berbeda bagiku dan bagi orang lain. Di mataku dan di mata orang lain kamu adalah satu yang terlihat berbeda.
Tapi seburuk apapun kamu bagi orang lain, sebanyak apapun aku tahu tentang betapa buruknya kamu aku putuskan untuk tetap mencintaimu, bukankah begitu seharusnya ketika jatuh cinta?

Aku Mencintai Apa Adanya Dirimu Yang Sekarang. Aku Tidak Peduli Dengan Masa Lalumu Karena Kau Sudah Tidak Tinggal Di Masa Lalumu

Orang bilang mencintai seseorang juga harus tau bagaimana kehidupannya sekarang dan juga masa lalunya. Tapi aku putuskan untuk tidak peduli dengan masa lalumu karena aku tau hidupmu tidak tinggal di masa lalalu. Hidupmu adalah di masa sekarang dengan apa adanya kamu yang sekarang.

Mencintaimu Aku Seperti Bertaruh Sesuatu, Akhir Bahagia Atau Akhir Yang Sama

Kamu tetaplah kamu, orang lain mungkin melihat kamu yang sekarang dengan yang dulu akupun begitu, banyak yang mengingatkanku untuk berhati-hati jatuh cinta padamu, tapi keputusanku dari awal hingga akhir tetaplah sama. Tahu betapa buruknya kamu di masa lalumu hingga sekarang tetap tak mengubah niatku untuk mencintaimu hingga akhir.
Jatuh cinta padamu aku seperti mepertaruhkan sesuatu, aku menyadari itu, aku tidak tau apakah pada akhirnya aku akan bersatu denganmu atau berakhir sama seperti yang diperkirakan kebanyakan orang yang mengenalmu.

Aku Tau Kau Tidak Sama Seperti Orang Lain, Tapi Kau Tak Perlu Menjadi Orang Lain Untuk Membuatku Berhenti Memperjuangkanmu

Aku sadar bertul bahwa kekurangan dan keburukan sudah menjadi bagian yang seolah menjadi identitas bagimu. Tapi sungguh untuk bersamaku kau tak perlu menjadi orang lain. Tetaplah menjadi dirimu karena aku tak akan berhenti mencintaimu.

Lelakiku, Sungguh Aku Mencintai Hingga Bagian Terburukmu

Lelakiku, sungguh aku cinta hingga bagian terburukmu, semua yang ada dalam dirimua, semua kelebihan dan kekurangnanmu. Bagiku kurangmu telah lengkapi bagian dari kurangku. Kamu adalah kamu seperti yang ada dalam pikiranku, seperti yang aku pikirkan, bukan seperti yang orang lain pikirkan.
Aku mencintaimu yang berbeda dengan orang lain, aku mencintaimu yang tampak buruk bagi orang lain, aku mencintaimu dengan semua kesalaha-kesalahan yang pernah kamu lakukan, aku mencintaimu yang ta tepat waktu dan aku mencintaimu yang tampak tidak layak untuk dicintai.

Bukankah Mencintai Secara Total Adalah Bentuk Yang Sangat Konkret Dari Mencintai Itu Sendiri?

Maka bukankah sudah seharusnya Aku Mencintaimu Bersama Dengan Seluruh Dirimu Dari Mulai Kekurangan Terburukmu Hingga Kelebihan Terbaikmu Aku Mencintai Itu Semua dan aku tidak masalah dengan semuanya dan semoga engkau bersedia untuk dicintai dengan caraku ini.

Cukup Kau Katakan Pada Semua Orang Bahwa Yang Mencintaimu Tulus Hanya Aku

Maka bukankah sudah cukup bagimu semua alasan-alasan itu untuk mengatakan bahwa aku adalah orang yang paling tulus mencintaimu. Kau tak perlu takut orang lain mengatakan bahwa aku adalah orang bodoh yang mau mencintai seseorang sepertimu, bagiku itu tidak akan membuatmu menjadi bodoh mereka hanya melihatku bodoh bukan karena aku memang bodoh.

Materi Bisa Dicari, Fisik Bisa Kesalon Tapi Hati Yang Tulus Susah Di Dapatkan


Kamu boleh saja tertarik pada kesempurnaan fisik tapi jangan sampai kamu terbuai akan keindahan dan kesempurnaannya saja. Jika ingain mencari pasangan yang memiliki fisik yang sempurna cari juga yang memiliki ketulusan.
Karena yang fisiknya sempurna sudah pasti akan menggoda mata, tapi jangan sampai kamu terlena lalu lupa bahwa kamu butuh seseorang yang tulus mencintaimu bukan mulus memelaratkan dirimu.

Jangan Gampang Tergoda Sama Yang Berdompet Tebal, Karena Dia Yang Gak Punya Apa-Apa Sekarang Bisa Jadi Lebih Kaya

Buat kamu yang lagi cari pasangan jangan gampang dengan seseorang yang berdompet tebal. Karena yang kaya bisa miskin, sementara yang miskin atau tidak punya apa-apa bisa kaya juga dan yang pasti tidak akan menjadi lebih miskin.

Jangan Meremehkan Dia Yang Gak Punya Apa-Apa Tapi Naksir Sama Kamu. Kamu Tidak Tau Dia Yang Kamu Remehkan Sekarng Bisa Saja Akan Kamu Kagum-Kagumi Kelak

Haya karena dia tidak memiliki apa-apa lalu kamu tolak begitu saja tanpa mempertimbangkan ketulusannya. Ingatlah dia yang sekarang tidak memiliki apa-apa tapi berani menyatakan perasaan sama kamu bisa saja menjadi orang yang sangat luar biasa setelah kamu tolak.
Kelak jangan menyesal bila melihat orang yang kamu tolak karena tidak punya apa-apa ternyata lebih sukses dari orang yang kamu sukai dan bahkan dari dirimu sendiri.

Cari Pasangan Jangan Cari Yang Mulus Aja Karena Fisik Bisa Mulus Kapan Saja Kalau Dibawa Kesalon Sama Kedokter

Dan juga jangan terpaku pada type pasangan yang fisiknya tampak mulus, karena mereka yang mulus pasti sudah sering kesalon dan perawatan, biayanya tidak murah. Mereka yang tulus tapi tidak mulu bisa dibikin mulus kalau perawatan. Carilah yang tulus mencintaimu lalu ubahlah menjadi mulus seperti maumu seolama itu tidak menyakiti dia.

Carilah Yang Tulus Mencintaimu Karena Kamu Butuh Yang Tulus Mencintaimu Bukan Yang Bersamamu Karena Ingin Fulus

Kamu butuh pendaping hidup yang tulus mencintaimu apa adanya, yang akan mau menerima kamu apa danya dalam keadaan apapun dan berjuang bersama-sama. Kamu tidak butuh pasangan yang bersamamu karena ingin fulusmu. Karena saat fulusmu habis dia akan meloloskan diri darimu.

Jangan Menukar Yang Tulus Sama Yang Mulus, Karena Mulus Bisa Berubah Tapi Tulus Tak Akan Merubah

Kalau sudah ada yang tulus mencintaiu jangan menyia-nyiakannya, jangan menukar yang tulus dengan yang mulus. Karena yang tulus akan membiarkan dirimu menjadi dirimu dan melakukan hal-hal menyenagkan seperti keinginanmu, sementara yang mulus akan sibuk memintamu untuk setara dengan kemulusannya agar kamu tidak dikira sebagai pembantunya.

Yang Mulus Bisa Dengan Gampangnya Kamu Temukan Dimana Saja Tapi Yang Tulus Sulit Untuk Kamu Temukan

Kamu bisa menemuakan yang mulus diamana saja, melihatnya disegala tempat karena yang mulus pasti suka pamer kalau gak pamer gak kelihatan kalau mulus dunk, bercanda kok ðŸ˜€ .
Tapi tidak dengan mereka yang punya hati tulus mencintaimu, mereka yang tulus mencintaimu tidak mudah untuk kamu temukan seperti kamu dengan mudahnya menemukan yang mulus.

Meski Begitu Ada Yang Mulus Tapi Punya Hati Tulus, Karena Tulus Dan Mulus Bisa Menjadi Miliknya Siapa Saja

Tulus itu bukan miliknya yang tidak mulus saja, tulus itu bisa menjadi miliknya siapa saja. Tulus sama mulus itu beda tipis kamu harus panda-pandai sendiri membedakan mana yang tulus mencintaimu mana yang modus mendekati dirimu.