Jomblo Bingung, Pacaran Ribet, Nikah Pusing. Trus Enaknya Gimana?


Semangat buat kamu yang lagi jomblo, semangat buat kamu yang udah punya pacar, semangat buat kamu yang udah nikah, nikmatinlah masa-masa yang itu.
Karena yang jomblo pengen punya pacar yang pacaran pengen nikah dan yang nikah maunya masih ngejomblo lagi (kalau bisa) heeee 😀
Jadi, jangan ngebully orang jomblo, jangan ngomongin temanmu dibelakang karena cuma sibuk sama pacaranya, dan jagan menyesali pernikahan karena tidak sesuai harapan.

Yang Jomblo Bingung Nyari Pacar Biar Tidak Jomblo Lagi

Kamu yang jomblo sekrang, mau jomblonya karena sengaja pengen sendiri (bukan karena tidak laku ya 🙂 ) atau baru putus pasti akan bingung mau cari pacar biar gak jomblo lagi.
Kamu pasti juga bingung gimana mau melakukan pendekatan, bingung gimana mau nembak (biar mati) eehhhh maksudnya bingung mau menyatakan perasaan atau tidak, trus takut ditolak. Belum lagi dibuat bingung sama pertanyaan atau lelucon teman-temannya yang selalu ngomong masih jomblo aja hingga sekarang.

Buat Yang Lagi Pacaran Ribet Dengan Penyesuaian Dan Pengenalan Dengan Pacarnya

Kalau yang jomblo bingung nyari pacara, yang pacaran lain lagi, mereka ribet karena harus menyesuaikan diri sama pasangannya, belum lagi kalau punya pacar posesif, suka ngambek dan harus mengurus ‘perizinan’ kalau mau kesana sini, maksudnya kalau mau jalan sama temennya.
Yang namanya pacaran pastilah terus saling melakukan pendekatan, pengenalan satu sama lain, hingga menemukan kecocokan yang benar-benar pas, yang tidak akan ada lagi masalah kalau ternyata apa yang terlihat di luarnya tidak sama dengan aslinya.

Sedangkan Bagi Yang Baru Nikah Lagi Pusing Karena Ternyata Menikah Itu Tidak Seenak Dan Segampang Yang Mereka Bayangin Sewaktu Masih Jomblo

Tidak jauh berbeda sama yang pacaran, yang nikah harus melakukan penyesuaian diri dan harus pusing karena menjadi kepala keluarga, pusing mikirin istrinya mau dikasi makan apa, pusing dengan persiapan kehidupan jangka panjangnya memikirkan istri, memikirkan bagaimana punya kalau punya anak.

Buat Yang Jomblo Gak Usah Takut Gak Punya Pacar Karena Ketika Pacaran Kalian Pasti Akan Ribet

Buat kamu yang sedang jomblo nikmati aja dulu masa-masa kebebasan kamu, dimana kamu tidak terikat sama siapapun dan gak punya tanggung jawab menjaga perasaan siapapun. Jomblo itu benar-benar merdeka, diman kamu bisa sebebas-bebasnya jalan sama siapa aja sesuka hati kamu tanpa perlu minta izin sama pasangan kamu atau menjaga perasaan pasanganmu.

Buat Yang Udah Punya Pasangan, Nikmati Aja Masa-Masa Pacaran Jangan Taku Nikah Meski Menikah Itu Bakalan Bikin Kamu Pusing

Buat yang sudah pacaran jangan takut nikah, nikahi saja pacarmu jika kamu benar-benar serius, jika tidak seriu putusin saja pacarmu biar yang jomblo menggantikan posisimu karena yang jomblo biasanya lebih serius.

Buat Yang Sudah Nikah, Menikah Itu Memang Tidak Seenak Yang Dikatakan Oleh Kebanyakan Orang

Menikah memang ada enak ada tidaknya, dan sudah konsekwensi buat kamu yang cowok kalau nikah harus mikirin kehidupan istrimu, kalau gak mau pusing silahkan menjomblo lagi 😀 .
Walau tidak seenak yang dibicarakan kebanyakan orang, tetap saja nikah itu ada enaknya, enak punya teman hidup, enak tidak kesepian dan masih banyak enak lainnya yang gak boleh di sebutin disini. Heee 😀