Lebih Baik Jomblo, Dari Pada Punya Pacar Tapi Pacarnya Orang... Setuju Share Ya

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Image result for pasangan pacaran
Kebanyakan orang emang gak pengen jomblo, alasannya sih berbagai macam mulai dari biar gak kesepian sampek biar gak kelihatan ngenes atau dibilang gak laku sama temen-temennya.

Namun memilih jomblo bakalan menjadi pilihan atau sesuatu yang harus kamu ambil dari pada kamu harus punya pacar tapi sebenarnya pacarmu itu adalah pacarnya orang yang sedang kesepian atau lagi LDRan sama pasangannya. Karena ujung-ujungnya kamu bakalan ngenes deh.

Lebih Enakan Jadi Jomblo Aja Setidaknya Tidak Nyesek Meski Dibilang Gak Laku-Laku Sama Temenmu

Punya pacar tapi pacarnya orang itu bakalan lebih nyesek untuk kamu dari pada jomblo. Karena kalau kamu pacaran sama pacarnya orang ujung-ujungnya bakalan ditinggal sama dia. Dan kamu pasti akan merasa patah hati karena kamu sudah terlanjur meenaruh hati sama dia, sementara dia cuma jadikan kamu selingan aja.
 
Jangan Ngarep Dia Bakalan Mau Putus Sama Pacarnya Hanya Demi Selingkuhan
Jangan berharap dia bakalan mau mutusin atau pisah sama pacarnya hanya demi kamu, hanya karena dia jalan sama kamu. Karena kalau dia memang benar-benar mau sama kamu sudah dari dulu dia mutusin pacarnya buat pacaran sama kamu. Kalau dia masih mempertahankan pasangannya tapi tetetp jalan sama kamu itu tandanya dia cuma main-main saja sama kamu.

Bukan Jomblo Yang Bakalan Bikin Kamu Dianggap Tidak Lagu Tapi Karena Mau Dijadiin Selingkuhanlah Kamu Bakalan Dianggap Memang Tidak Laku
Mungkin ada beberapa temenmu yang ngaggap kamu jomblo karena gak laku, tapi ketika kamu memutsukan untuk jadi selingkuhan saat itu juga kamu bakalan dianggap benar-benar tidak laku sama semua temen-temenmu. Lebih buruk jadi selingkuhan daripada menjadi seorang jomblo.

Mending Jomblo Aja Karena Gak Akan Merasa Cemburu, Kalau Pacaran Sama Pacarnya Orang Kamu Bisa Merasakan Cemburu Tapi Tidak Bisa Marah
Kalau jomblo tentu bebas dari merasakan yang namanya cemburu, tapi kalau kamu pacaran sama pacarnya orang hanya demi menutupi status jomblomu, sangat mungkin kalau kamu bakalan merasa cemburu saat dia sama pacar aslinya, saat itu sebesar apapun rasa cemburu dan amarahmu kamu gak bisa marah dan ngelarang-larang dia.

Pada Akhirnya Kamulah Yang Paling Rugi, Karena Sangat Mungkin Kamu Kehilangan Kesempatan Punya Pacara Ga
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==