Astaga! Meriahnya Pesta Pernikahan Kahiyang Ayu Dan Boby Nasution Terdengar Kokokan Ayam! Apakah Ini Pertanda..

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL


Beragamnya budaya negara Indonesia membuat negara kita kaya akan adat istiadat. Salah satu contohnya adalah adanya suara kokok ayam di lokasi resepsi mempelai yang berlokasi di kawasan kompleks perumahan BHR kota Medan. Hal ini sangat menarik karena memang tidak biasa terjadi di momen pernikahan  yang digelar oleh pengantin pada umumnya.
Bukan sebuah kebetulan, rupanya panitia memang sengaja meletakkan dua ekor ayam di lokasi resepsi. Selain sebagai hiasan, suara ayam tersebut memang sengaja digunakan sebagai backsound untuk memberikan kesan pedesaan di acara pernikahan.
Bukan ditempatkan begitu saja, ayam yang ada di lokasi telah diamankan dan diletakkan dalam kandang anyaman. Di atasnya juga telah diletakkan tulisan peringatan agar tidak membuka kandang. Lokasi penempatan pun juga cukup strategis agar tidak sampai mengganggu aktivitas di lokasi.
Resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri akan menjadi puncak sekaligus penutup dari semua acara yang digelar sejak awal November 2017 lalu. Sebelumnya pasangan ini telah melalui berbagai rangkaian acara adat dari kedua suku, yaitu Jawa dan Mandailing.
Uniknya, untuk dapat menggelar pernikahan dengan adat Mandailing Kahiyang Ayu harus memiliki marga dari suku suaminya Bobby Nasution. Karenanya sebelum pelaksanaan acara adat pada Jumat-Sabtu (24-25/11/2017) lalu Kahiyang harus menjalani prosesi pemberian marga. Kini putri Presiden Jokowi tersebut telah menyandang marga Boru Siregar.
sumber: bintang.com
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==