Jangan Kaget Lihat Seksinya Umi Pipik saat menjadi model di era 90-an

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL


Pipik Dian Irawati atau yang saat ini dikenal dengan nama Umi Pipik, memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model di tahun 1995. Saat itu, layaknya model remaja, wajah Umi Pipik memang kerap tampil di majalah remaja. Penampilan Pipik saat itu terlihat seksi dan cantik dengan kulit yang putih.

Sebagai seorang model kala itu, Umi Pipik pun kerap mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang video klip. Salah satu video klip yang dibintangi Umi Pipik dan saat ini dicari netizen adalah Ku Ingin dari Stinky.

Lagu Ku Ingin merupakan salah satu lagu andalan Stinky di album kedua, Jangan Tutup Dirimu yang rilis tahun 1998. Dalam video klip tersebut, Pipik tampil seksi di pantai dengan balutan busana pantai yang terbuka. Ia terlihat tengah menikmati suasana sambil merasakan semilir angin pantai yang menerpa tubuhnya.

Video klip tersebut saat ini banyak yang mencari, lantaran ingin melihat sosok Umi Pipik saat remaja dan belum menikah dengan Ustaz Jeffry Al Buchori.

Banyak netizen yang memuji kecantikan Pipik di kolom komentar. Mereka tidak menyangka, jika Pipik memiliki masa lalu yang cukup berwarna, kontras dengan penampilannya saat ini yang mengenakan cadar.

Namun rupanya perjalanan karier Pipik sebagai model tidak lama. Setelah berkenalan dengan Ustaz Jeffry Al Buchori, Umi Pipik memutuskan untuk menikah pada 7 September 2009 secara siri. Kemudian, ia dan Uje menikah lagi di Semarang beberapa waktu kemudian.

Semenjak menikah, penampilan Umi Pipik mulai berubah. Ia mulai mengenakan kerudung dan tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia lebih sering menemani sang suami berdakwah sambil belajar tentang kajian agama. Uje yang juga pernah mengalami masa lalu yang kelabu dengan narkoba dan kehidupan malam, mulai berubah. Ia seakan ingin mengajak Umi Pipik untuk hijrah menuju jalan yang lebih baik.

Kisah perjalanan hidup Uje dan cintanya dengan Umi Pipik, membuat sebuah rumah produksi membuatkan film dengan judul Hijrah Cinta.

Saat ini, Umi Pipik memiliki penampilan baru, menutup wajahnya dengan cadar. Ia juga semakin aktif dalam kegiatan dan kajian tentang agama.


KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==