Para Wanita Waspadalah! Baru Terungkap Penyebab Zaskia Sungkar Sulit Mendapatkan Keturunan. Bukan Karena Miom! Ternyata Ia Operasi Untuk Keluarkan Ini

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL


Telah menikah bertahun-tahun Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga mendapatkan momongan.
Sekarang Zaskia sedang menjalankan operasi yang akan memudahkan dirinya untuk memiliki keturunan.
Fanny Bauty selaku manajer dan ibu dari zaskia mengatakan bahwa operasi tersebut dilakukan karena ada lemak yang terdapat pada saluran kandungan Zaskia Sungkar. Setelah diangkat, dimungkinkan Zaskia bisa lebih mudah mendapatkan keturunan.
"Operasi kandungannya ada sedikit jerawat atau lemak di saluran kandungannya. Jadi Insha Allah ke depannya bisa progam anak, doakan ya," kata Fanny Bauty saat dihubungi wartawan, Jumat (24/11/2017).
Menurut Fanny, operasi dilakukan tim medis berjalan dengan sangat lancar dan tak mengalami kendala apapun. Kondisi Zaskia pun tak kekurangan apapun. "Sudah selesai kok operasinya alhamdulilah. Berjalan lancar," imbuhnya.
Jerawat atau lemak di saluran kandungan tersebut baru diketahui setelah menjalani pemeriksaan menyeluruh. Karenanya, nantinya tak harus menunggu atau menjalani perawatan apapun supaya Zaskia mendapatkan keturunan.
"Baru kelihatan, mungkin baru tumbuh itu jerawatnya, hehehe. Kata dokter sih nggak pakai nunggu, sekarang tinggal nunggu dari Allah saja nih semoga Allah kasih rezeki sama Kia dan Irwan. Bismillah, Insha Allah bisa hamil ya, mohon doanya ya," ujar Fanny memohon doa agar Zaskia Sungkar segera memberikannya cucu.
sumber: bintang.com
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==